Tuesday, May 7, 2013

Pesona Alam Jember Terbina :)



Jember, sebuah kabupaten di Jawa Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Bondowoso disebelah utara, Kabupaten Banyuwangi disebelah timur, Samudra Hindia disebelah selatan, dan Kabupaten Lumajang disebelah barat. Kota yang kecil namun menympan pesona alam yang tak kalah indah dengan lainnya. Bila anda sedang berada di kota ini dan ingin berwisata sejenak, tak perlu anda bingung dan anda pusingkan untuk menentukan tujuan mana yang dapat anda kunjungi di sini. Jember memiliki banyak tempat wisata alam yang layak anda kunjungi dan nikmati. Dan saya sebagai orang asli Jember merasa senang untuk membantu anda dalam pencarian tempat wisata yang akan anda tuju nantinya. Dengan senang hati, disini saya akan memperkenalkan dan merekomendasikan tempat-tempat wisata yang ada di kota kelahiran saya ini. 

Pantai Tanjung Papuma




Pantai Tanjung Papuma adalah tempat yang wajib anda kunjungi bila berada di kota Jember, khususnya bagi anda para pecinta pantai. Pantai ini dikenal juga dengan nama Pantai Pasir Putih Malikan. Malikan adalah nama yang diberikan oleh Perhutani setelah mulai membuka lokasi wisata ini.
Pantai yang eksotis dengan keindahan pantai dan lautnya yang menawan dan airnya yang hijau kebiruan serta hamparan pasir putihnya yang menyempurnakan pemandangan ini terletak di desa Sumberejo kecamatan Ambulu kabupaten Jember. Pantai ini berjarak sekitar 37 km dari pusat kota Jember. Akses jalan menuju lokasi pantai sudah bagus karena sepanjang jalan telah diperkeras dengan aspal sehingga kita bisa menggunakan mobil maupun motor untuk dapat sampai di lokasi ini.
Untuk menikmati keindahan pantai ini, anda hanya perlu membayar tiket masuknya seharga Rp 7.500 saja. Harga yang sangat terjangkau dan tak ada artinya bila dibandingkan dengan keindahan yang akan anda dapatkan nantinya. Keindahan pantai yang menawan inilah yang menarik banyak wisatawan baik dari dalam kota Jember sendiri maupun wisatawan luar kota untuk berkunjung dan menikmati kesempurnaan lukisan alam yang Maha Kuasa ini.





Cek postingan Traveling lainnya untuk pesona alam Jember selanjutnya yah........ :)

No comments: